oleh

Hujan Deras Di Nias Berakibat Banjir Ketinggian Mencapai 50 CM

Nias.agaranews.com minggu 11/10/2020
Akibat hujan deras terus menerus beberapa hari ini berakibat banjir di Desa tagaule kecamatan bawalato kabupaten nias Sumut Rabu 7 oktober 2020 ketinggian mencapai 50 Cm

Menurut salah satu warga kejadian ini tidak hanya kali ini namun setiap ada hujan deras selalu banjir dan kami sangat kesusahan tidak bisa menjalankan aktivitas kami terutama dalam menjemur hasil bumi seperti pinang dan kakao dan apa lagi kami sangat kesusahan dalam memasak untuk kebutuhan pagi,siang, dan malam karna dapur kami sudah tergenang dengan banjir ucapnya warga.
Seterusnya di jalan lalu lintas pengendara sangat kesulitan lewat karna ketika dipaksa untuk melawati maka kendaraan roda dua mogok.

Kami warga berharap agar pemerintah memperhatikan kejadian ini terutaman dalam membangun ndainase jalan agar pengairan air bisa berjalan dengan stabil sehingga jika hujan deras terus menerus tidak berakibat banjir seperti saat ini.

Menurut awak media harapan warga dan masyarakat tersebut perlu di diperhatikan demi menyangkut kehidupan warga dalam menjalankan aktivitas sehari hari dalam menyejahterahkan keluarganya.

Jurnalistik Feliks war

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed