oleh

Ikatan Mahasiswa Aceh Tenggara (IMAGARA) Lhok-Acut Menggalang Dana Untuk Korban Kebakaran Di Desa Sibussalam 

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30210 Kali Dibaca

Agaranews com: Aceh Tenggara |  Ikatan Mahasiswa Aceh Tenggara, (IMAGARA) melakukan aksi galang dana bantuan untuk meringankan 19 rumah warga yang kebakaran kurang lebih 23 Kepala Keluarga (KK) atau 75 kjiwa korban kebakaran di Desa Sibulussalam, Lawe Desy Kecamatan Babul Makmur, kabupatenAceh Tenggara beberapa waktu yang lalu.

Aksi galang dana oleh IMAGARA tersebut dilaksanakan tepat nya di Simpang lampu merah, jalan protokol Jendral Ahmad Yani pada hari Kamis tanggal 3 juni 2020 aksi Penggalangan dana ini bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi pada Selasa tanggal 2 Juni 2020 kemaren.

Menurut ketua IMAGARA Sudirman, mengatakan Apabila mencapai target dalam aksi Penggalangan dana ini akan berlangsung selama 3 hari di kota kutacane, di mulai hari ini sampai Sabtu esok. Di tengah pandemi ekonomi masyarakat sangat sulit, di tambah adanya musibah ini antara sesama kita perlu saling menguatkan, Bahu membahu, untuk membantu meringankan warga yang terkena musibah.

kami ikatan mahasiswa Aceh Tenggara (IMAGARA) berharap, dan mengajak masyarakat turut serta dalam aksi ini. Respon masyarakat sangat positif dan antusias terlibat dalam aksi solidaritas ini untuk memberikan sumbangan terbaiknya.

Dan Sumbangan ini akan kami berikan secara langsung untuk memenuhi kebutuhan logistik kepada korban kebakaran Warga desa sibussalam, Lawe Desy Harapan kami agar dapat membantu meringankan beban saudara kita warga yang sedang dilanda musibah kebakaran kita akan terus dan tetap ada menjadi penghubung untuk masyarakat kabupaten Aceh Tenggara yang membutuhkan. Terangnya.(Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed