oleh

Ini Harapan Kepala Kua Kec Singkil Utara Kepada Pihak Kemenag Pusat

Aceh Singkil Agaranews.com – Hujan deras mengguyur wilayah Aceh Singkil, sepanjang, Senin sampai dengan hari ini Selasa (18/5/21).

Kondisi itu menyebabkan air sungai Lae Ijuk meluap sekitar pukul 09.00 WIB, sehingga menggenangi badan jalan Singkil-Rimo di kawasan Singkil Utara, tepatnya di Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA Kec), Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.

Sehingga Jalan Singkil-Rimo, di kawasan Ketapang Indah tepatnya depan kantor Kua Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, menjadi ‘langganan banjir.

Setiap musim penghujan, jalan menuju ibu kota kabupaten itu selalu tergenang banjir, kondisi tersebut terus berulang setiap tahun, dan nahasnya lagi, bukan hanya jalan yang terendam banjir, perkantoran dan rumah penduduk yang ada di lokasi turut menjadi korban.

H. Sabaruddin,S.Hi., M.Ag yang sebagai Kepala Kua Kecamatan Singkil Utara mengatakan kepada awak media Agaranews.com “Air sudah masuk ke semua ruangan Kantor, berkas dan dokumen Insya Allah sudah diamankan oleh pegawai dan karyawan”, jelasnya.

“Kami berharap semoga secepatnya Pembangunan Kantor KUA Kecamatan Singkil Utara ini dilaksanakan yang bersumber dari dana SBSN dengan skala prioritas”.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKan Kemenag) Aceh Singkil H.Saifuddin, SE langsung turun meninjau lokasi Kantor KUA Kecamatan Singkil Utara dan langsung menanggapi keadaan kantor tersebut mengatakan “Semoga Kantor wilayah Provinsi Aceh cepat merespon dan meneruskan ke ke Kantor Pusat, karna hal ini sudah kita teruskan langsung ke pihak provinsi”, imbuhnya. (SBY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed