oleh

Ini yang sangat Menarik… Gus Yaqut, Ketua GP ANSOR dan Juga Anggota DPR RI dari PKB sebagai KEMENAG.

Nasional, Agaranews.com                           Kita Semua Tahu, Suara Gus Yaqut ini sangat keras bila bicara tentang RADIKALISME, ia selalu tampil di barisan terdepan untuk menyuarakan PERLAWANAN pada Para pengasong penjual AGAMA.

Dengan duduk nya Gus Yaqut sebagai MENAG, kita bisa berharap banyak kepadanya
Jujur Gus Yaqut adalah yang selama ini dalam benak saya, untuk menjabat Menag dan terkabul Askurik Ya Rob.

Setidak nya Program Menag untuk melawan kaum KREMI, kelompok Radikalisme akan semakin jelas, sikap Menag tidak lagi diragukan atau abu -abu, keberpihakan kepada semua Agama di Indonesia harus diwujudkan dalam kebijakan yang konkrit.

Saat ini Gus Yaqut bukan lagi hanya mewakili Ansor, beliau bukan hanya kader NU, bukan juga mewakili Politisi PKB, tapi ia adalah Menteri Agama Yang Mewadahi Semua Agama di Bumi Pertiwi ini.

SELAMAT MENGABDI GUS, TUGAS MAHA BERAT MENANTI                    Selama ini Yaqut Cholil dikenal berani, tegas, dan sangat toleran. Jiwa pluralismenya sangat tinggi. Khas NU !

Sebagai rakyat saya berharap karakter kuat itu bisa lebih kuat lagi ketika menjadi Menag.

Sebagai rakyat saya berdoa tak ada lagi kasus-kasus intoleransi dari Sabang – Merauke.Tugas maha berat, rakyat mendukung sepanjang Yaqut Cholil menjaga karakternya. Tak usah banyak bunga kata seperti yang sebelumnya. Jalankan saja amanahmu untuk semua rakyat yang majemuk ini.

Selamat berjuang dan mengabdi.Selamat Bertugas H.Yaqut Menteri Agama RI

Red-intan rj,hanjateng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed