oleh

Insentif Petugas Covid-19 Akan Dibayarkan Hingga 1 Juni 2020

-COVID-19, GAYO LUES, HEADLINE-30187 Kali Dibaca

Gayo Lues. Agaranews – Semua petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Gayo Lues akan di bayarkan uang sakunya hingga tanggal 01 Juni 2020.

Hal ini yang dikatakan Bupati H. Muhammad Amru, juga selaku Ketua Gugus Tugas yang ditemui di ruang kerjanya Bale Musara, Kamis (28/05).

Terkait uang saku yang belum diterima oleh sebagian petugas akan di selsaikan nanti,kita kan bayarkan sesuai jam/hari kerjanya.

“Dalam SK sudah kita buat memang banyak orangnya,tapi tidak mungkin semua kita bayar karena belum tentu yang sudah ada di SK ada kerjanya”ungkap H. Muhammad Amru

Lanjutnya, seperti Tenaga medis dari Dinas kesehatan yang mencapai ratusan orang yang bertugas sebagai Surveilans dari Puskesmas, untuk mendata para warga masuk dari luar daerah guna untuk pengkatagorian kepada Orang Gampa Gejala ( OTG), Orang Dalam Pengawasan ( ODP) di wilayah kerja masing-masing.

Namun,tidak semua desa/wilayah memiliki orang dalam pengawasan,jadi kalau tidak ada orang dalam pengawasan otomatis petugas medis yang berada ditempat tidak ada kerjaan.

” Petugas yang tidak ada kegiatan pengawasan jelas tidak ada kerja,jadi tidak berhak kita bayarkan uang sakunya” tutup Ketua Gugus Tugas Covid-19 Gayo Lues. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed