oleh

Jalan Provinsi Lintas Nias Selatan Berlokasi Di Desa Bawohosi Rusak Total Diharapkan Perhatian Dari Pemerintah

Nias Selatan-Sumat-Agaranews.com. Pada Hari ini Rabu 07 April 2021. Awak Media Agaranews.com bersama Tokoh Masyarakat dan Aparat Desa memantau keadaan Jalan Provinsi Lintasan Gunung Sitoli-Nias Selatan Yang Berlokasi Desa Bawohosi Kecamatan Huruna Nias Selatan.

Salah satu tokoh Masyarakat sekaligus sebagai Aparat Desa oleh Tawari Ndruru. Menyampaikan bahwasanya, Kerusakan Jalan ini sudah berjalan kurang lebih sepuluh Tahun Sampai Sekarang. Namun dari beberapa titik kerusakan Jalan Provinsi ini diwilayah Desa Bawohosi sangat memprihatinkan bahkan jalan ini ibarat anak sungai. Ujarnya.

Kemudian Tawari Ndruru juga mengatakan bahwa jalan provinsi ini adalah jalan alternatif menuju Nias Selatan baik dari gunungSitoli dan Nias Barat. Namun atas kerusakan ini, Semua masyarakat merasa gelisah dan kesulitan untuk menuju Kota Kabupaten Nias Selatan Bahkan sering terjadi kecelakaan. Ungkapnya

Oleh karena itu, Tawari Ndruru mewakili tokoh sekaligus Aparat Desa Bawohosi mengharapkan adanya penanganan serius dari pemerintah baik Kabupaten, Provinsi dan Pusat di beberapa titik kerusakan jalan provinsi tersebut. berlokasi di Desa Bawohosi dan Desa Tentangganya. Harapnya

Demikian juga Disampaikan oleh Kades Bawohosi Oleh Edison Halawa bahwanya dibeberapa titik kerusakan jalan provinsi sudah berkontribusi dan berinisiatif Memperbaiki namun apa daya tidak bertahan lama. Jalasnya.

Penulis : Odal Zai
Reporter : Yustinus Halawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed