oleh

Jangan Hanya Banyak Janji Tercetus Pada Saat Ajang Politik Kata DPRK Fraksi SAR

Aceh Singkil, Agaranews.com Pendapat ahir fraksi Sepakat Aceh Raya (SAR) terhadap Rancangan Qanun kabupaten Aceh Singkil tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Singkil tahun anggaran 2019 yang disampaikan dalam Gedung paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, kamis (3/9/20).

 

Fraksi SAR menyampaikan wilayah Muara Kuala Baru merupakan tali nyawa kehidupan masyarakat kecamatan Kuala Baru lebih kurang 80% merupakan propesi sebagai nelayan tangkap.

Yang sudah banyak menelan korban nyawa dan harta benda di Muara tersebut. Banyak janji-janji Politik yang tercetus pada saat ajang Politik untuk menyelesaikan persoalan pada muara tersebut namun sampai saat ini kenyataannya nol besar. Ibarat kata orang Kuba “Pakatnyo pakat karo, disaat hujan labek bapakat membuek pondok, taduh bana hujan lupo sodonyo” dari itu kami dari Fraksi Sepakat Aceh Raya (SAR)
mengharapkan pemerintah kabupaten Aceh Singkil untuk segera menyelessikan persoalan tersebut.

 

Kemudian dalam hal ini masih banyak aset-aset pemda Aceh Singkil yang belum seluruhnya terinfentarisasikan pada tahun 2019 sehingga kami fraksi SAR meminta kepada pemda Aceh Singkil untuk dapat meinfentarisasikan seluruh aset-aset tersebut pada tahun 2020.

Dari uraian diatas setelah membaca, memahami, memprlajari, membahas dan mendengarkan pendapat yang berkembang selama persidangan dan dalam rapat Fraksi, maka kami dari SAR degan mengucapkan “Bismilahirahmanirrahim kami fraksi SAR menyetujui catatan Rancangan Qanun kabupaten Aceh Singkil tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Aceh Singkil tahun anggaran 2019.

SAR DPRK Aceh Singkil. H. Bainuddin Ondo, Erpan Suri Limbong, Amran Sidik, H.Safriadi, SH, Aminullah Sagala, S.Pd.l.

Reporter: ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed