oleh

Jelang Nataru Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Berikan Bingkisan Ke Jajaran Dan Ingatkan Kewaspadaan.

Batubara, – agaranews.com, rabu (30/12/2020) di lapangan mako polres Batubara lakukan apel guna mengingatkan personil untuk lebih waspada menghadapi malam tahun baru di wilayah hukum polres Batubara.

Apel langsung di pimpin kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis SH.MH, dan di ikuti langsung oleh PJU polres Batubara di antaranya para kabag, seluruh kasat, kasubbag, kanit, kasie, seluruh perwira personil polres Batubara.

Dalam arahannya kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis SH.MH, Tetap tingkatkan kewaspadaan di Mako maupun terhadap diri pribadi, mari tetap monitor, deteksi dini terhadap paham Radikalisme maupun terorisme, agar dilaporkan sesegera mungkin.

Kapolres mengatakan “,Saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakan, di tahun yang baru mari kita sambut suasana yang baru, jalin kebersamaan antar sesama rekan, dan tingkatkan kinerja lebih baik lagi ke depan nya ucapnya.

Pada kesempatan apel di halaman mako polres Batubara, ” AKBP Ikhwan lubis menyerahkan paket Natal dan tahun baru berupa suplemen.

Hari ini kita laksanakan pembagian Paket Natal dan Tahun baru serta APD dan juga Vitamin Probiotik, seluruh jajaran Polda Sumut mendapatkan hal yang serupa, hal ini merupakan bentuk Perhatian pimpinan kepada kita ujar kapolres

Esok malam sekira pukul 00.00 Wib dini hari, akan kita laksanakan Upacara Korps Raport, mari kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur dan rasa bangga kita menjadi Anggota Polri tutup kapolres.

Ramadhan fajrin/Red..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed