oleh

Kabag Umum Sekdakab  Agara Jarang Masuk Kantor Bupati Diminta Evaluasi Kinerjanya

-AGARA, ASN, HEADLINE, KUTACANE-30239 Kali Dibaca

Kutacane, Agara News com Aceh Tenggara |  Oknum Kabag Umum Sekdakab Agara Jarang Masuk Kantor akibatnya sejumlah kalangan wartawan ketika hendak melakukan konfirmasi terhadap dirinya sulit dilakukan lantaran dirinya jarang di jumpai ruang kerjanya.

Berdasarkan penelusuran media ini pada Jumat 19/6/2020 bahwa beberapa rekan wartawan ketika hendak melakukan konfirmasi berbagai kegiatan yang ada di bagian umum Sekdakab Agara Kabag Umum Rusli S.Kom kalangan wartawan tidak berhasil menjumpai dirinya.

Namun salah satu staf di bagian umum tersebut mengatakan kepada rekan rekan wartawan bahwa beliau sedang tidak ada diruang. Ujar salah seorang staf nya yang enggan di sebutkan namanya.

Dijelaskan bahwa beberapa aitem Kegiatan yang hendak di konfirmasi oleh rekan rekan wartawan diantaranya, anggaran perawatan mobil dinas Sekdakab Agara tahun 2019 Menurut informasi adanya dugaan Mark up, kemudian Anggaran pembelian dan pengadaan tanah tahun 2019 Serta biaya makan minum Sekdakab Agara untuk tahun 2019 dan 2020, kegian kegian inilah yang hendak di konfirmasi oleh sejumlah wartawan namun sayangnya Kabag Umum Rusli.S.Kom sangat sulit di jumpai untuk meminta keterangan dari diri nya.

Sehingga terkait hal itu kabag umum Sekdakab Agara Rusli ketika hendak di konfirmasi melalui hpnya pada Jumat 19/6/2020 oleh wartawan media ini kendati hpnya aktif  saat di hubungi namun dia enggan mengangkat hpnya.

Untuk itu di minta kepada Bupati Aceh Tenggara H.Raidin Pinim untuk secepatnya bisa mengevaluasi kinerja Kabag Umum tersebut, karena selain sulit di jumpai oleh sejumlah kalangan wartawan juga dia sepertinya alergi terhadap kalangan wartawan.

Padahal jabatan Kabag Umum Sekdakab Agara merupakan sebuah jabatan yang sentral dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan Sekdakab Agara apalagi saat ini situasi pademi Covid-19 seharusnya para pejabat harus Resfek menyikapi kedatangan wartawan sebagai mitra pejabat.

Sehingga hal ini menjadi  catatan penting bagi Bupati Aceh Tenggara untuk mengevaluasi kinerja bila perlu di lakukan rotasi terhadap dirinya atau teguran tertulis karena jarang masuk kantor supaya ada efek jera secara khusus terhadap dirinya dan secara umum terhadap pejabat teras lainnya.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed