oleh

Kades Caritas Sogawunasi Klarifikasi Video Yang Beredar Di Medsos Terkait Dirinya Di Tuduh Mengeniaya Warga

Nias.agaranews.com 17/10/2020 Kades Caritas Sogawunasi Kecamatan Lolomatua Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Menyampaikan Klarifikasinya tentang tuduhan telah mengeroyok salah seorang warga Desa Caritas Sogawunasi yang beredar di medsos tanggal 30 September 2020

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media agaranews.com kepada kades caritas sogawunasi berinsial (FG) tentang Video pengeroyokan tersebut dengan tudingan kades (FG) dan Aparat atau menganiaya berinisial ( AH )

Kades Memberi pernyataan dan kronologis Kejadian bahwasanya Bahwa warga yang berinisial ( AH ) sering-sering memposting di Facebook dengan kalimat kepribadian dan keluarga kades ( FG ) berbunyi”saya punya monyet dengan bermacam-macam namanya, Joh,Freng,Win,Ded,dan induknya/Gurunya Namanya Fao-fao dan ada banyak lagi keturunannya, nawarkan dijual ucap kades

Kemudian Kades ( FG ) menjelaskan lebih lanjut menyampaikan bahwa kedatangan-nya ditempat kediaman di bengkel milik (AH) dengan tujuan Untuk mengklarifikasi serta menanyakan kejelasan berkaitan postingannya Saudara (AHH).

Sebelum ketempatnya terlebih dahulu menyampaikan di kantor Kapolsek Lolomatua berkaitan dengan hal ini, Kata Kadesnya ( FG ).

Setelah itu, Sesampai ditempat kediaman ( AH ) disambut dengan nada keras” Apa kau ” saat di sahutin oleh (FG).

Sehingga pada saat ia mengamuk kades menyuruh orang-orang termasuk salah satu nama yang ia posting itu,untuk mengawasi serta menjaganya agar tidak mengamuk.

Tak lama kemudian Anggota Polsek Lolomatua tiba di lokasi sesuai video yang berdurasi 1-5 menit bahwasanya tidak ada yang berbekas pukulan. Jelas kades ( FG )

Feliks war

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed