oleh

Kampung Karo Akan Menjadi Wilayah Maju dan Mandiri

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30199 Kali Dibaca

*Daerah Kampung Karo hampir lengkap di Aceh Tenggara

Kutacane.Agaaranews – Kampung Karo desa Sabilussalam Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, adalah wilayah akan maju dan mandiri di bumi Sepakat-segenap.

Hal tersebut terjadi, karena di wilayah Kampung Karo ini; Beberapa fasilitas dan sarana tersedia, serta geliat ekonomi berjalan dengan baik.Seperti Cafe & Resto Roso Mulyo 481(Ayam Geprek), Rumah makan Lazorta, Warung kopi (Warkop) Lazorta, dan Kerang rebus Lazorta.

Disamping itu, ada Tempat perbelanjaan (swalayan) Indomart, Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Toko material (Panglong) Barokah, Bank Mustaqim, dan Warung jualan sayur.

Juga, ada Kantor UPTD Pusat kesehatan hewan Babul Makmur, BUMD Makmur Sepakat wilayah VI, Bengkel Sepedamotor, Kios Hp, pulsa, dan asesoris, dll.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, perlu membenahi fasilitas, tata ruang dan tata wilayah, aturan (regulasi),supaya daerah Kampung Karo lebih maju dan mandiri, serta gairah(geliat) ekonomi semakin lancar, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga dimasa Covid-19, serta menyumbang pemasukan dan pendapatan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) melalui pajak masyarakat.(P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed