oleh

Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Aceh Nirhono Jatmokoadi Sambangi Lapas Kelas IIB Blangkejeren

Agaaranews.com. Gayo Lues, Aceh –      Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Aceh Nirhono Jatmokoadi menyambangi Lapas kelas IIB Blangkejeren. Pada Sabtu, (29/08/2020), bertempat di Aula Lapas Blangkejeren Kelas IIB.

Kunjungan Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Aceh Nirhono Jatmokoadi langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Lapas kelas IIB Blangkejerenn Muda Husni dan jajarannya, serta pelaporan awal oleh penjaga pintu utama jumlah penghuni dan kondisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv PAS Nirhono Jatmokoadi didampingi Kalapas IIB Blangkejeren Muda Husni beserta pejabat struktural memasuki bagian dalam Lapas untuk pertama kali memonitoring Blok A, Blok perempuan serta ruang tamu dan kantin lapas.

Dalam monitoringnya, Kadiv PAS Nirhono Jatmokoadi sempat berdialog dengan warga binaan setiap kamar.

“Kepada semua warga agar selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari penyakit” ucap Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Aceh Nirhono Jatmokoadi.

Usai memonitoring dari dalam Lapas, Kadiv PAS Nirhono Jatmokoadi langsung menuju Aula Lapas untuk memperkenalan diri serta melanjutkan kegiatan “sosialisasi tentang hasil rapat koordinasi pembinaan masyarakat dalam rangka implementasi UU No 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak”

Nirhono Jatmokoadi memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang hadir karena telah dapat menunggu lama demi menghadiri acara sosialisasi.

Nirhono selaku Kadiv PAS juga berpesan “untuk seluruh petugas jangan sesekali terjerat Narkoba baik sebagai pengguna maupun pemakai karena dapat merusak diri serta menjelekkan nama instansi kita dan berpesan tidak ada lagi pengeluaran WBP tanpa SOP yang berlaku,” pinta Nirhono Jatmokoadi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed