oleh

Kapoldasu : Irjen. Pol Drs.Martuani Sormin Siregar,MSi Ikuti Aturan Protokol Kesehatan

-HEADLINE, SUMUT, TANAH KARO-30137 Kali Dibaca

Tanah Karo, Agaranews.com |  Kedatangan orang nomor satu jajaran kepolisian di Sumut ini pada Kamis,18Juni 2020 sekitar pukul 09.30 Wib disambut langsung oleh Kapolres Karo AKBP. Yustinus Setyo Indriyono SH, SIK beserta jajaran nya di Mapolres Karo,Jl.Veteran Kabanjahe.

Sebelum memasuki Mapolres Karo,Jendral bintang satu ini terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya oleh Tim Kesehatan Polres Karo dan mencuci tangan memakai Hand sanitizer,sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Kedatangan Irjen.Pol.Drs Martuani Sormin Siregar,Msi beserta rombongan, juga disambut hangat Bupati Karo Terkelin Brahmana SH,MH Tokoh Adat Karo, Malem  ukur Ginting, Dandim 0205/TK  Letkol. Inf. Taufik Rizal Batubara
,Kajari Karo,Denny Achmad SH, MH, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan Dan Pimpinan Forkopimda lainnya.

Kapoldasu Irjen Pol Drs.Martuani Sormin M,Si mengunjungi Kab.Karo dalam rangka mengunjungi Desa Kandibata,Kec.Kaban jahe yang dinobatkan sebagai salah satu ” Desa Percontohan se- Sumatera Utara dalam hal  tanggap dan tangguh dalam penanganan virus covid-19.

Pada Insan Pers putra Batak yang ramah ini mengatakan “Untuk diketahui bersama, kedatangan saya ke Tanah Karo ingin mengunjungi salah satu desa di Tanah Karo yaitu Desa Kandibata, sebagaimana informasi yang didapat bahwa, Desa Kandibata adalah Desa terbaik dalam hal penanganan serta pencegahan virus covid-19, yang mana Desa Kandibata yang pertama mengeluarkan Perdes dan pembentukan relawan satgas penanganan covid-19,”ujar Kapolda Sumut yang langsung mendekat ke arah para wartawan yang tengah mengabadikan foto bersama jajaran Pimpinan /Forkopimda Kab.Karo.

Adapun pada kunjungan beliau kali ini rencananya, usai santap siang rombongan Kapoldasu bersama Forkopimda dan jajaran Polres Karo akan beranjak mengunjungi Desa Kandibata untuk memberikan dukungan dan penghargaan kepada Pemerintahan Desa atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Reporter :  Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed