oleh

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Check Poin Di Pos Penyekatan Di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Batubara – Agaranews.com,. Minggu (16/05/2021) Polres Batubara bersama jajaran lakukan pengecekan Pos Penyekatan di wilayah hukum Polres Batubara.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batubara “, AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Sumda “, Kompol Elfrida M. Lumban Raja, Kasat Sabhara “, AKP Daniel P. Sinaga, Kasat Lantas, Kasubbag Humas dan PJU lainnya, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Checkpoint Penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Batubara.

Kapolres Batubara dan Tim melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam I Check Point mengenai kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos yang bertempat di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara dan Tim tiba di Pos Pam III dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam III Check Point mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana Pos Pam yang bertempat di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara dan melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose, kepada beberapa pengendara yang melintasi Pos Pam III.

Selanjutnya Kapolres Batubara dan Tim tiba di Pos Pam II dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam II Check Point mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos Pam yang bertempat di Simpang 4 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Ramadhan Fajrin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed