oleh

Kapolres Gayo Lues Sambang Warga Desa Lesten dan Bagikan Sembako

-GAYO LUES, HEADLINE-30178 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Kepolisian dari tingkat Mabes,Polda dan Polres melakukan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako terhadap warga yang terdampak Covid-19 di wilayah masing-masing sudah tepat sasaran.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1412/V/KEP./2020 tanggal 06 Mei 2020 tentang dalam rangka Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tema “GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19”.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasubbaghumas IPDA Irwansyah pada Senin (18/05/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang benar-benar susah kehidupannya dalam saat sekarang ini yang dulunya suami bisa bekerja namun sekarang mungkin tidak.

Kapolres berharap, dengan kegiatan Bakti Sosial memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat sekarang ini. Harap Kapolres.

Dan kali ini Kapolres datang langsung ke tempat Desa yang terisolir di Daerah Kabupaten Gayo Lues yaitu Desa Lesten Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues yang sempat Viral pada tahun lalu dengan susahnya akses jalan yang jauh dan ekstrim. (RED).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed