oleh

Kapolres Gayo Lues:Tundakan Kepala seraya Berdo’a kepada Allah SWT untuk Bencana alam Banjir

-GAYO LUES, HEADLINE-30127 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Setelah menerima informasi dari Kapolres Putri Betung IPDA Rahmansyah Pining yang menginformasikan tentang adanya bencana alam Banjir di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues yang terjadi pada hari sabtu (16/05/2020) dini hari.

Mendapat informasi tentang adanya bencana alam Banjir di Desa Ramung Musara tersebut, dengan Sigap Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si dan Wakapolres Kompol Andiyano,SKM beserta PJU Polres Gayo Lues bergegas meninjau langsung lokasi Banjir tersebut, Sabtu (16/05/2020) pagi.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K,.M.Si mengatakan “sesuai dengan Tugas Pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta penegakkan Hukum sudah menjadi tanggungjawab sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, dengan Sigap saya dan seluruh pejabat utama Polres Gayo Lues melakukan peninjauan lokasi Banjir di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues”. Tegas Kapolres.

Dari pantauan tim tribratanewspolresgayolues untuk material tanah,batu dan kayu besar yang menutupi jalan pada saat banjir sudah dibersihkan oleh alat Excavator dari PT.Projabal Gayo Lues, akibatnya seluruh kendaraan bermotor tidak bisa melewati lokasi Banjir tersebut.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si tampak menundukkan kepala sejenak seraya Berdo’a kepada Allah SWT untuk Bencana alam Banjir yang terjadi di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues yang terjadi pada Sabtu (16/05/2020) dini hari, mari sama-sama kita Berdo’a untuk lahan korban Banjir apalagi sekarang kita di dunia mendapatkan ujian dari Allah SWT yang menurunkan makhluknya yang bernama Covid-19 semoga Covid-19 ini segera sirna. (RED).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed