oleh

Kapolres Karo,AKBP.Yustinus Pasien Covid-19 di Kabupaten Karo Meningkat Tapi Tidak Signifikan

 


Karo-Sumut, Agaaranews.com

Instruksi Kapolda Sumatera Utara, Irjen.Pol.Martuani Sormin untuk melakukan razia yustisi dalam rangka mengurangi penularan virus covid-19 terus dilakukan pihak Polres Karo.

Dalam razia yustisi yang telah berlangsung selama seminggu ini ratusan pelanggar kita berikan sanksi, dampak positifnya sekarang kita lihat warga sudah mulai memakai masker bila bepergian keluar rumah,penambahan pasien covid-19 di Tanah Karo memang bertambah,tapi tidak signifikan seperti sebelumnya,ujar Kapolres Karo,AKBP.Yustinus ketika berbincang dengan awak media pada Senin 28 September 2020 sore dihalaman Polres Karo,Jalan Veteran Kabanjahe.

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Karo pada Senin 28 September 2020 pasien Covid-19 dari 145, selama seminggu meningkat menjadi 168 pasien,biasanya dalam satu hari bisa bertambah 3-4 pasien, berarti meningkat tapi tidak drastis sekali,ujar Kapolres yang ganteng ini.

Diakhir kata Yustinus berpesan,agar tetap menjaga kesehatan, jangan lupa pakai masker,jaga jarak dan kuatkan imun tubuh dengan selalu memakan makanan yang bergizi,pesan Yustinus.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed