oleh

Kapolres Karo,AKBP,Yustinus Setyo Laksanakan Konferensi Pers Diakhir Tahun 2020


Karo – Sumut,Agaraanews.com

Di penghujung tahun di Bulan Deseber ini,Kapolres Karo, AKBP. Yustinus Setyo,SH .SIK Gelar Konferensi Pers akhir tahun 2020 yang bertempat di Makopolres Karo, Kamis 31 Desember 2020 14, 30 Wib sampai dengan selesai.

Acara Konferensi pers di pimpin langsung oleh Kapolres Karo,Pejabat Utama ( PJU) Polres Karo.Dalam konferensi pers itu Yustinus menjelaskan  keberhasilan -keberhasilan jajaran Polres Tanah Karo yang berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugas Dan kewajiban nya sebagai polri PROMETER.

Diterangkan Kapolres Tanah Karo di hadapan awak media mengungkap beberapa keberhasilan Polres Karo dalam tahun 2020,adapun kasus – kasus yang sangat menonjol seperti, narkoba 230 kasus dari sebelumnya tahun 2019 151 kasus,berarti pengungkapannya meningkat,Satnarkoba Karo bekerja keras untuk mengungkap pelaku penyalahgunaan narkoba. Sementara kasus kejahatan hanya tiga kasus lagi yang belum terungkap berhubung karna bersamaan dengan pilkada,sementara untuk laka lantas sendiri sangat jauh menurun dari tahun lalu Karna kesadaran masyarakat serta 2 orang anggota polres karo penanggalan pdh atas penyalah gunaan narkoba.

selain itu kapolres Tanah karo juga menjelaskan pembangunan sarana prasarana yang telah di bangun mako polres karo dan pembangunan ruang provos di polsek munthe tutup kapolres karo .

Acara konfrensi pers di mako polres karo tetap menerapkan protokol kesehatan 3 m, memakai masker ,mencuci tangan dan memakai masker .
Rinaldi pandia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed