oleh

Kapolsek CUP Badminton Dilaksanakan di Kecamatan Gunung Meriah

-ACEH SINGKIL, HEADLINE, OLAHRAGA-30459 Kali Dibaca

Agaranews.com – Kabupaten Aceh Singkil berlangsung cukup meriah . Sesuai wawancara tim potret Agaraanews. Com singkil April Siregar dengan bapak kapolsek gunung meriah bahwa acara ini insya allah sukses sampai final. (20/02/2020 )

Pada malam hari ini dan keluar sebagai juara :
1. Pasangan Suratmin-Ali
2. Sarmidi – Erwin
3. Syafrial alias pak iye – muksin
4. Hardin – Nas

 

Selanjutnya sesuai dengan wawancara awak media agaranews dengan Bapak kapolsek gunung meriah IPTU. ARGA ANANDA SIREGAR,
acara dilaksanakan mulai dari tanggal `10 sampai 15 februari 2020 dan malam ini acara final ,” ungkapnya !

Selanjutnya kepada juara 1,2,# dan harapan (4) malam ini juga diberijan piala dan trophy . muspika kecamatan gunung meriah akan terus bahu -membahu berupaya untuk melaksanakan acara seperti ini,.

untuk seluruh lapisan masyarakat agar mengurangi pikiran masyarakat dari tindakan negatif apalagi narkoba maupun pergaulan remaja yang tidak manfaat .

Dan yang sangat pantas untuk dijadikan contoh kearah yang positif dan manfaat bisa sukses dengan kebersamaan muspika camat, kapolsek, dan-ramil beserta jajaran

koordinator panitia pertandingan .
Penyampaian dari bapak Dan-ramil – 03 gunung meriah kepada awak media agaranews April Siregar , bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan.
termasuk dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan pertandingan volley ball dan mudah-mudahan bisa lebih spektakuler lagi ” ungkap Dan-Ramil 03 gunung meriah

Dan terlaksananya dengan sukses kejuaraan “BADMINTON KAPOLSEK CUP ” ini juga tidak luput dari kerja keras koordinator panitia pertandingan Bapak SAHAT SARIMATUA NAINGGOLAN, Sukses buat muspika gunung meriah ” Salam Sehat dan Bahagia ” ( A.Siregar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed