oleh

Kapolsek Putri Betung : Lokasi Banjir sudah bisa dilalui Kendaraan

-GAYO LUES, HEADLINE-30155 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Kepolisian Sektor Putri Betung dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas Desa Ramung Musara mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Bencana Alam Banjir di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues. Sabtu (16/05/2020) dini hari.

Kapolsek Putri Betung IPDA Rahmansyah Pinim melalui Bhabinkamtibmas Desa Ramung Musara Bripka Yasir Arafat mengatakan “saya menerima telepon dari warga Desa Ramung Musara bahwa telah terjadi Bencana Alam Banjir di Desa Binaan saya pada pukul 02.30 Wib dini hari, dengan Informasi yang saya dapat saya langsung menelpon Kapolsek Putri Betung IPDA Rahmansyah Pinim kemudian Kapolsek dan anggota piket pada malam itu langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Banjir,” Kata Yasir.

Sementara itu, Kapolsek Putri Betung IPDA Rahmansyah Pinim pada Sabtu (16/05/2020) pagi pada saat dihubungi melalui telepon mengatakan “Lokasi Banjir di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues sudah bisa dilalui oleh seluruh kendaraan, sebelumnya titik Banjir ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan dikarenakan Material Banjir berupa tanah,batu dan batang pohon besar menutupi badan jalan namun sekarang sudah bisa dilalui dengan lalulintas aman dan lancar, Jelas Kapolsek. (tris_LND).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed