oleh

Kapolsek Torgamba Diduga Alergi Terhadap Jurnalis

Labusel, Sumut, Agaaranews.com – Kanit Lantas Polsek Torgamba, Iptu Amlan menyambut baik kunjungan Jurnalis Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu di Pos Pengamanan (Pospam) IV Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara (Sumut), Selasa (22/12/2020).

Iptu Amlan, saat bertemu dengan Jurnalis Sahabat polisi menyampaikan sangat senang atas kunjungan dan kedatangan para jurnalis Polres Labuhanbatu yang meluangkan waktunya untuk berkunjung di Pos Pam IV Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Saya sangat senang dengan kehadiran teman-teman jurnalis Sahabat Polisi di sini, dan inilah keadaan pos pam IV dibangun dengan segala keterbatasan, mengingat situasi pandemi Corona saat ini” jelas Iptu Amlan.

Kanit Lantas ini juga tampak sangat bersahabat dengan jurnalis Sahabat Polisi. Hal tersebut terlihat saat dirinya langsung menawarkan kepada jurnalis Sahabat Polisi untuk minum teh bersama, sebelum meninggalkan Pos Pam IV.

Tetapi, berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Kapolsek Torgamba, AKP Firdaus Kemit, yang tidak bersedia bertemu dengan jurnalis Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu.

Bukan hanya tidak bersedia bertemu, AKP Firdaus Kemit bahkan dianggap berbohong dengan jurnalis Sahabat Polisi. Dimana, saat dihubungi Sekretaris Jurnalis Sahabat Polisi melalui telepon selulernya, AKP Firdaus Kemit mengatakan kalau dirinya sedang berada di Kantor Polsek Torgamba.

Ketika para jurnalis masuk ke dalam Polsek, petugas piket mengatakan bahwa Kapolsek sedang tidak berada di tempat. Menurut petugas jaga, Kapolsek sedang berada di Pos Pam IV.

“Pak Kapolsek tidak ada di ruangan, beliau sedang berada di Pos Pam IV,” ujar salah seorang petugas piket jaga, kepada jurnalis Sahabat Polisi.

Ketika dihubungi kembali oleh jurnalis Sahabat Polisi melalui telepon selulernya, AKP Firdaus Kemit mengatakan, bahwa dirinya tidak berada di Kantor, saat ditanya, Kapolsek Torgamba ini mengaku berada di Pos Pam IV.

Pada saat itu juga Jurnalis Sahabat Polisi bergerak ke Pos Pam IV yang berjarak kira-kira 1 Km dari Polsek Torgamba, dan setibanya di Pos Pam IV, Kapolsek Torgamba tidak ada di tempat. Salah satu petugas jaga di sana juga menyampaikan, kalau Kapolsek Torgamba belum ada datang ke Pos Pam tersebut.

Sekretaris Jurnalis Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu berharap agar pihak Kepolisian jangan alergi terhadap jurnalis khususnya jurnalis Sahabat Polisi, karena jurnalis adalah mitra Kepolisian. Apa lagi, Jurnalis Sahabat Polisi selalu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian, bahkan segala prestasi yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu dan juga Polsek.

(MFT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed