oleh

Karya Bakti Babinsa Dan Masyarakat Guna Mempererat Silaturahmi

Aceh Besar  Agaranews.com.              Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong, Serma Budi Sumantoro Babinsa Koramil 11/Darul Imarah, Kodim 0101/BS melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di lingkungan Masjid Syifaul Qolbi Desa Punie Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut difokuskan pada kebersihan lingkungan Masjid yaitu pengecatan dinding dan kebersihan selokan sekeliling lingkungan Masjid sehingga akan menciptakan kenyamanan para masyarakat yang akan menunaikan ibadah Shalat nantinya.

“Kerja bakti bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya local serta rasa gotong royong dan kerjasama dalam kehidupan bermasyarakat yang nantinya akan melekat kepada masing-masing individu,” ucap Serma Budi Sumantoro.

“Selain itu, budaya gotong royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan, dimana pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong royong rasa tali silaturrahmi dan kebersamaan pun akan semakin erat,” tandas Serma Budi Sumantoro.

Sementara BKM Masjid Syifaul Qolbi Ustadz Habibi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah membantu kerja bakti dimasjid tersebut dimana merupakan tempat ibadah bagi masyarakat umat Muslim Desa Punie Khususnya dan Kecamatan Darul Imarah pada umumnya.

Karya bakti gotong royong tersebut dilakukan sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan untuk menuju masyarakat yang lebih produktif, maju dan sejahtera.

HD….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed