oleh

Kasat Pol-PP dan WH Gayo Lues Ucapkan Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M

Kasat Pol-PP dan WH kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP, saat disambangi Agaaranews.com di Ruang Kerjanya.

Agaaranews.com, Gayo Lues – Peringatan Isra Mi’raj 27 Rajab 2021/1442 H, bagi seluruh umat muslim tepatnya jatuh pada Kamis 11 Maret 2021, yang merupakan momen paling bersejarah dalam Islam.

Berikut bunyi dari petikan ayat Al Qur’an tentang peringatan Isra’ Mi’raj, yang meneguhkan keimanan kita akan kebenaran peristiwa ini.

“Mahasuci ALLAH, yang telah memperjalankan hambanya MUHAMMAD pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa, yang telah kami berkahi sekelilingnya agar kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat,” (QS. Al-Isra, ayat 1).

Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP mengucapkan, Segenap pimpinan dan seluruh pegawai kantor wilayah kabupaten Gayo Lues mengucapkan, Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang jatuh pada Kamis 11 Maret 2021 M.

“Semoga dengan momentum ini dapat merefleksikan diri kita untuk senantiasa meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan senantiasa mengikuti sunnahnya,” ucap Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP kepada Agaaranews.com, Senin (01/03/2021).

Ia juga mengingatkan, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona. (Ardiyanto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed