oleh

Kasek SMA N 2 Lawe Sigalagala Berusaha Memajukan Sekolah


*Sejak dilantik sebagai Kepsek, beliau telah membuat lapangan futsal secara swadaya, kebersihan sekolah, Wifi, dan protokol kesehatan

Kutacane.Agaaranews |  Kepala sekolah (Kasek) SMA Negeri 2 Lawe Sigala-gala yang berada di Kampung Bakti desa Tanoh Alas Kecamatan Babul Makmur, Kasidin, S.Pd.M.Pd berusaha memajukan sekolah yang dipimpinnya.

Hal tersebut terlontar dari ucapan dan aksi nyata di lapangan, oleh Kasidin,S.Pd.M.Pd kepada Jurnalis media online Agaaranews, hari Rabu(30/9-2020) di ruangan kerjanya.

Sejak dilantik menjadi Kepala sekolah SMA Negeri 2 Lawe Sigala-gala, menggantikan Sarfin, S.Pd oleh Sekda Aceh, Taqwallah, M.Kes beberapa waktu lampau, Kasidin, S.Pd.M.Pd telah memberi warna, kreatifitas, dan inovasi di sekolah yang dia pimpin.Seperti melakukan lapangan futsal secara swadaya, kebersihan lingkungan sekolah, Wifi, melaksanakan protokol kesehatan, dan melobby proyek supaya masuk ke sekolah tersebut.

Dengan rendah hati, Kasidin, S.Pd.M.Pd meminta kepada Wartawan media ini, warga, untuk memberi masukan, dan mengkritisi kebijakan yang dia lakukan secara sehat, untuk kemajuan sekolah dan lembaga pendidikan, tutupnya.” (P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed