oleh

Kasus COVID-19 di Gayo Lues Meningkat, Bupati Larang ASN Keluar Daerah

GAYO LUES, AGARANEWS  | Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru melarang Aparatur Sipil Negara ( ASN) untuk bepergian keluar kota. Larangan diberlakukan setelah ada lonjakan kasus konfirmasi positif corona, pada saat ini

Hal tersebut disampaikan Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru pada saat  Rapat Paripurna DPRK Gayo Lues tentang Rancangan Qanun P-APBK Gayo Lues Tahun Anggaran 2020 di Ruangan Sidang Gedung DPRK Gayo Lues, Senin, (28/09/2020) .

Bupati Gayo Lues mengatakan Menanggapi penyampaian ketua DPRK tentang perkembangan Covid-19 di Gayo Lues, saat ini wilayah kita berada dalam posisi zona merah oleh sebab itu kepada seluruh masyarakat wajib mentaati protokol kesehatan.

H.Muhammad Amru menambahkan menindaklanjuti situasi dan perkembangan saat ini khususnya Kabupaten Gayo Lues saya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan penertiban seperti pengawasan pada tempat-tempat yang rawan kerumunan dan melakukan operasi yustisi penerapan Pergub dan perbup terkait Protokol Covid- 19.

Pejabat di Lingkungan Pemda Gayo Lues tidak diperkenankan keluar daerah tanpa izin dari atasan langsung, ijin ASN langsung dari Bupati, TNI dari Dandim dan Polri dari Kapolres, selain itu untuk sekolah dan perkantoran akan diliburkan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 30 September 2020 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, jelasnya. (ARDIYANTO PORANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed