oleh

KDRT Yang dilakukan Oleh Relinius War (Suami ) Terhadap Fina Amelia Istrinya ( istri ) Hingga Dirawat Di Puskesmas UPT Rawat Inap Lolofitu Moi

Nias Barat,Agaranews.Com ( 02/10/2020 ) salah seorang warga Desa Ononamolo II Kecamatan Mandrehe Utara kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara Atas nama Relinius Waruwu Bertindak tanpa moral terhadap istrinya ( Fina Amelia ) ditempat kediamannya di Dusun 2 Ononamolo II.


Relinius Waruwu ( Suami ) bertindak bermoral atau kekerasan Dalam Rumah tangga. Sesuai info dari warga tetangga bahwasanya kronologis kejadiannya. Suami ( Relinius Waruwu ) pulang kerumah dan marah-marah dan mengomeli istrinya.kemudian memukul dengan disepak dan ditinju serta di banting di dinding. Sang istri tidak tahan lalu melarikan diri kerumah kades Ononamolo II ( Yunus Waruwu ).

Menanggapi hal itu kades langsung konfirmasi di pihak kepolisian dari pihak keamanan menyarankan untuk di ambil visum di Puskesmas terdekat. Kades dan Sekdes bergegas menuju rumah sakit rawat inap Lolofitu Moi,karena kondisi korban ( istri ) dihidungnya darah mengalir terus.

Berdasarkan pemantauan awak media Agaranews.Com sesampai di Puskesmas Rawat Inap Moi, langsung ditangani oleh petugas kesehatan sampai pukul 22:30 masih dirawat di Puskesmas Moi.

Dan suaminya masih berkeliaran di kampung halamannya sambil mencari istri ( Fina Amelia ) informasi dari kades , sekdes,dan lainnya yang menghantar si korban saat di konfirmasi oleh awak media

Reporter : Jhon indah War

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed