oleh

Kegiatan IMASIL Aceh Barat di Apresiasi Sekda Aceh Singkil

-ACEH SINGKIL, HEADLINE-3049 Kali Dibaca

Singkil, Agaranews.com |  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil, Drs Azmi mengapresiasi kegiatan Ikatan Mahasiswa Aceh Singkil (IMASIL) kompetisi online cerita inspiratif dan fotografi tingkat kabupaten Aceh Singkil (21/07/20) mendatang.

“Saya bangga dengan Imasil Aceh Barat selaku pemuda Aceh Singkil yang aktif untuk membangun generasi muda terlebih saat pendemi covid19 ini”, ungkap Azmi, jumat,(26/6/20).

Dia berharap generasi muda Aceh Singkil yang tetap menjaga nama baik daerahnya, tetap kreatif, jujur, dan semangat. gimana pun kemajuan Aceh Singkil tergantung generasi mudanya.

Sementara itu, Dian Sahputras selaku ketua IMASIL mengungkapkan sudah kewajiban sebagai generasi muda Aceh Singkil untuk membangun ide serta gagasan demi kemajuan daerah kami.

Terlepas dari itu, dalam visi besar IMASIL Aceh Barat, tercantum bahwa ikatan mahasiswa Aceh Singkil wilayah Aceh barat akan selalu berkontribusi untuk memajukan Aceh Singkil yaitu, melalui penerapan dan pengembangan tri darma perguruan tinggi, jelasnya.

selanjutnya Dian juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan GIMIC ini, mulai dari para donator, media partner, para peserta yang luar biasa, harapan semoga GIMIC tahun depan bisa lebih meriah lagi. Ungkap ketua IMASIL.Reporter,(ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed