oleh

Keindahan Pantai Kamadu Beach Tim HPI Kembali Kunjungi Untuk Memberikan Petunjuk Tata Cara Pengelolaan Bersama Kades Tetehesi Sirombu Nias Barat.

Nias Barat-Agaranews.Com ( 19/12/2020 ) Tim DPC HPI Nias Barat (Himpunan Pramuwisata Indonesia) berjuang terus untuk memberikan yang terbaik dalam mengembangkan panorama tempat wisata Kamadu Beach.

Berdasarkan hasil survei dari Tim DPC HPI Dari kegiatan yang dilakukan oleh Tim pada saat tiba di kamadu Beach. Salah satunya membuat dan menata tempat spot foto dengan berbagai Hiasan sehingga menjadi rapi. Hal ini sangat di sambut baik oleh Kades Tetehosi Sirombu Amoni Hia dengan menyediakan berbagai perlengkapan bahan dalam pembuatan spot foto tersebut.

“Tujuan dari kegiatan HPI Nias Barat ini adalah untuk membuat Kamadu Beach semakin indah dan menarik daya tarik para wisatawan yang berkunjung serta mendorong pengembangam Kamadu Beach.

Ketua DPC HPIC Nias Barat Harapan Gulo, S.Par mengatakan, seluruh tim dan rekanan DPC HPI Nias Barat hari ini melanjutkan kegiatan untuk menata rias tempat wisata Kamadu Beach di Desa Tetehosi Sirombu. Kegiatan yang telah terlaksana ini sangat di sambut baik oleh kades Tetehosi Sirombu selaku Pimpinan Desa setempat. Ucapnya

Lanjutnya, Pembuatan spot foto di Kamadu Beach telah terlaksana dengan baik sehingga para pengunjung atau wisatawan sudah bisa berfoto. Selanjutnya nanti, kami juga akan menata dan memprogramkan apa yang menjadi daya tarik lainya agar Kamadu Beach semakin maju dan terpopuler di seluruh masyarakat. Jelasnya

Kades Tetehosi Sirombu Amoni Hia menyampaikan, Kegiatan yang telah di laksanakan oleh DPC HPI Nias Barat sangat saya dukung dan junjung tinggi karena yang mereka lakukan adalah untuk memajukan tempat dan Objek Wisata Kamadu Beach. Saya selaku Kades Tetehosi Sirombu merasa bangga dalam pergerakan mereka dan DPC HPI Nias Barat layak jadi contoh bagi yang lain. Tegasnya

Humas HPIC Nias Barat Fergu Gulo menyampaikan dalam sanggahanya, Sampai saat ini, DPC HPI Nias Barat terus menerus berjuang untuk memajukan setiap tempat wisata yang ada di lingkungan Nias Barat, baik yang sudah kian ada maupun yang baru. Tandasnya sambil mengakhirinya,Tim HPI@Fergul.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed