oleh

Kelompok Tani Sawah Lawayo & Lawere Sangat Merindukan Kehadiran Sosok Khenoki Waruwu Dan Juga Sebagai Paslon Cakada Nias Barat Tahun 2020

 

Nias Barat,Agaaranews.com.                        ( 29/09/2020 ) Dengan Harapan dan rindu akan sosok Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Dalam pemilihan serentak tahun 2020. Maka Kelompok Tani Sawah Lawayo dan Lawere Mengundang Paslon Khenoki Waruwu. Bertempat Di Dusun 2 Desa Sitolu Banua kecamatan Lahomi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh calon Cakada Khenoki Waruwu, Tim penenang Paslon Khenoki Era-era, pengurus kelompok Tani Sawah dan beberapa anggota kelompok taninya.

Sebelum kegiatan nanam padi beberapa pengurus dan anggota kelompok tani Lawayo dan Lawere mengajak Khenoki Waruwu untuk bersheryng bersama dengan menyampaikan.
1.Berterimakasi atas keringan langkah Paslon juga sebagai wakil Bupati pada saat ini ( cuti )
2.kelompok tani yang ada di Dusun dua Sitolu Banua luas dari lahannya 50 Hektar
3. Dalam melanjutkan dan melancarkan aktivitas pertanian dikelompokkan ini banyak hal-hal pendukung yg diharapkan oleh kelompok tani.
* Akses jalan tani kurang lebih 5 Km jalan setapak,sehingga hasil panennya diangkut dengan tenaga manusia
* Alat Traktor dimana selama ini kelompok hanya menkontrak kepada orang
* Harga pupuk yang melambung tinggi atau bisa disubsidi.

Kemudian Sambutan serta Arahan dan bimbingan Paslon Calon Bupati Nias Barat Dalam hal ini KHENOKI WARUWU Mengatakan Saya mengucapkan banyak kepada kelompok tani Lawayo dan Lawere dan lainnya telah memperkenankan untuk bersama-sama dan semua yang bapak/ibu saudara/i sampaikan, Atas Nama Paslon Khenoki-Era-era ( Khenoki Waruwu ) kami terima dan merespon. Bahwasanya sesuai visi misi pasangan Cakada Khenoki Era-era dan Tuhan mengijinkan juga kepada kita mencabut nomor urut 01 ( satu ), Tuturnya.

 

Kemudian Khenoki Waruwu menambah – kan bahwasanya semua yang disampaikan oleh pemilik Tani Sawah Lawayo dan Lawere secara garis besar termasuk program dari Visi Misi dari Paslon Khenoki-Era-era Era-era. Seterusnya akses jalan Tani ini sudah kian ada dari provinsi tinggal pemerintah nantinya mengambil, demikian Traktor untuk sawah akan diadakan, juga pupuk subsidi ini sudah kian ada di kabupaten Nias Barat.Dengan itu,Jika doa dan dukungan Masyarat Nias Barat mempercayakan kepada kami Paslon Khenoki-Era-era pada Pilkada ini tidak memberi janji tapi melaksanakan Amanah masyarakat terutama salah satunya kebutuhan warga kelompok tani Lawayo dan Lawere, Jelasnya.

Setelah selesai sheryng bersama kelompok tani sawah Lawayo dan Lawere Khenoki Waruwu melanjutkan langkahnya melayat di Rumah Duka di lingkungan Dua Desa Sitolu Banua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed