oleh

Keluarga Besar Satpol PP dan WH Gayo Lues Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Agaaranews.com, Gayo Lues – setelah usai melaksanakan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan selama satu bulan penuh, kini saatnya menunaikan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tahun 2020. Sangat dirasakan bagi semua umat muslim sedunia ditengah kondisi pandemik Virus Corona (Covid-19). Tidak terkecuali bagi umat muslim di “Negeri Seribu Bukit” Kabupaten Gayo Lues.

Hal itu pula turut dirasakan oleh Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues Irsan Firdaus. SH,M.AP, beserta jajarannya. Dengan mengucapkan “selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah” seraya Kasatpol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus. SH,M.AP berharap pandemik ini bisa segera berakhir.

Ucapan tersebut sebagai penyambutan hari kemenangan Umat Islam sedunia, setelah berhasil melawan perang hawa nafsu melaksanakan Puasa Ramadhan sebulan penuh.

Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP,  juga mengingatkan kepada warganya dalam merayakan Hari Idu Fitri, agar disiplin mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah Virus Corona.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP dan WH) Gayo Lues beserta jajaran Polisi Pamong Praja dan Wilayayul Hisbah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kasatpol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus. SH,M.AP. Pada Sabtu,(23/05/2020) di Rumdis Bupati.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya umat muslim yang merayakan untuk tetap menjaga kesehatan, tetap gunakan masker saat diluar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan serta tidak merayakan secara berlebihan sesuai. (Ardiyanto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed