oleh

Kemenag Aceh Tenggara Terima Piagam Penghargaan Pengelolaan keuangan Terbaik 

Kutacane Agara News Senin 23/11/2020 Kemenag Aceh Tenggara Mendapat Piagam peringkat pertama dari pihak KPPN Kutacane dalam pengelolaan dana APBN. Demikian di kemukakan  oleh   Plt. Kakan Menag Agara Syaiful S.HI kemarin di kutacane.

Piagam penghargaan  pengelolaan Anggara terbaik dari KPPN di terima oleh Plt. Kakan Kemenang Aceh Tenggara  Syaiful, S.HI di ruang kerjanya belum lama ini.

“Ya karena pengelolaan keuangan yang transparan, akuntabel Alhamdulillah, dan bersyukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada Kepala KPPN Kutacane atas pemberian piagam penghargaan ini, karena kami bisa meraih peringkat pertama dalam pengelolaan APBN tahun 2020,”  sebut Syaiful SHI .

Kemudian dengan mendapat piagam penghargaan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras serta kerja sama yang baik seluruh ASN di jajaran lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara.

Syaiful S.HI lebih lanjut mengatakan  Bahwa  penghargaan ini adalah merupakan prestasi kita bersama sama untuk menjadi motivasi kita dalam bekerja dan sepatutnya juga kita  lebih meningkatkan kinerja kita semua demi meningkatkan pelayanan serta mengelola anggaran yang sebaik  baiknya  lagi kedepan.

“Saya berharap kepada kita semua supaya penghargaan ini dapat dipertahankan dan kepercayaan jajaran kemenag Agara yang diberikan oleh pihak KPPN Kutacane tetap dijaga agar dapat dipertahankan, Insya Allah kedepannya jajaran kemenag Agara dapat meraih penghargaan dalam bidang lainnya,” harap Syaiful.

Dikesempatan yang sama, Kepala KPPN Kutacane diwakili oleh Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker Adi Pramono mengucapkan selamat atas piagam penghargaan yang diraih oleh Kemenag Aceh Tenggara.

“Piagam penghargaan ini merupakan hasil dari realisasi pengelolaan APBN setiap Satker, dan Alhamdulillah Kemenag Aceh Tenggara berhasil meraih peringkat pertama di tahun 2020,” kata Adi Pramono.

Ketua Lembaga Swadanya Masyarakat Gempur Aceh Tenggara  Pajri Gegoh  Mengapresiasi kinerja dan prestasi pihak kemenag Aceh Tenggara yang telah mendapat mendapat penghargaan dan Piagam KPPN Kutacane. Ini membuktikan seluruh jajaran  kantor Kemenag Aceh Tenggara yang dinahkodai oleh Syaiful S.HI patut kita dukung dan di contoh intansi vertikal lainnya.  Pajri Menambahkan Jangan terlalu puas dan bangga dengan keberhasilan ini tapi yang terpenting keberhasilan itu untuk dapat di tingkatkan lebih lanjut dalam pengelolaan transparansi Anggaran terutama dalam pelanyanan Publik yang lebih baik cepat dan tepat waktu .
(Kasirin Sekedang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed