oleh

Kepala Dinas Perhubungan Batubara, Jonis Marpaung Lakukan Kunjungan ke BPTD II Sumut.

Batubara,Agaraanews.com…Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batubara,Jonis Marpaung melakukan kunjungan ke Kepala Balai Transportasi Darat wilayah II Sumatera Utara Kementrian Perhubungan.

Kepada wartawan Jonis menjelaskan,pertemuannya dengan BPTD A II Sumut guna membahas tentang fasilitas keselamatan berlalu lintas di wilayah LLAJ Kabupaten Batubara, yang langsung di sambut oleh kepala BPTD II Sumut, Batara.

Jonis menambahkan, ini hari pertama pak “Batara kerja, dan langsung menerima kunjungan kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Batubara di ruangannya.

Terkait pembahasan lebih lanjut bersama kepala BPTD Sumut II ” Batara –  Jonis Marpaung selaku Kepala Dinas Perhubungan menjelaskan, adapun hal yang di bahas soal fasilitas keselamatan LLAJ di sepanjang Jalan Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Batubara,ujar Jonis.

Saat di hubungi melalui sambungan telpon genggamnya Jonis menjelaskan, sepanjang jalan lintas nasional di wilayah kabupaten Batubara perlu penerangan, kalau bisa di pasang setiap titiknya, guna mencegah hal – hal yang dapat menggangu pengendara, salah satunya begal dan laka lantas sebut Jonis.

Lebih lanjut Jonis mengatakan, selain persoalan fasilitas keselamatan LLAJ di sepanjang jalan nasional yang berada di wilayah Kabupaten Batubara, dan penerangan sepanjang jalan wilayah Batubara, hal lain juga yang kami bahas, mengingat Batubara adalah wilayah strategis beberapa proyek nasional maupun proyek strategis Sumut.

Menurutnya Dinas Perhubungan Kabupaten Batubara harus ada di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan kenyamanan berlalu lintas tutup, Jonis.

Sumber : Ramadhan

Editor : Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed