oleh

Ketua DPRK Aceh Singkil meminta Wartawan Bijak Dalam Pembeeitaan

 


Aceh Singkil, Agaranews.com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, Hasanuddin Aritonang meminta wartawan bijak dalam membuat pemberitaan.

Diharapkan Wartawan membuat pemberitaan yang membangun daerah, bukan pemberitaan yang dapat menimbulkan kerugian bagi daerah,senin (31/8/20).

Hasanuddin Aritonang kepada media, menjelaskan wartawan harus dapat memilah-memilah pemberitaan. Yaitu dengan fokus pada pemberitaan yang membangun daerah.

“Ini Aceh Singkil, ada hal-hal yang seharusnya tidak dipublikasikan. Jangan dipublikasikan kalau untuk merugikan. Yang penting harus kita pilah-pilah. Saya bisa kalau untuk membangun, ”kata Hasanuddin Aritonang.

Lebih lanjut Hasanuddin mengatakan setiap pemberitaan yang dipublikasikan oleh wartawan melalui media juga harus terlebih dahulu melakukan konfirmasi dengan narasumber yang terkait. Serta tidak memberitakan yang berkaitan dengan rahasia negara.

“Ada beberapa media yang saya baca, tidak konfirmasi dengan Pimpinan dimediakan, berhubungan dengan rahasia negara juga dipublikasikan,” pungkasnya.

Reporter: ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed