oleh

Ketua IPK Kab.Karo, IPK Bukan Organisasi Kepremanan Tapi Pemuda ber-Karya..Membangun Bangsa

Karo- Sumut,Agaaranews.com

Temu Ramah PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) IPK ( Ikatan Pemuda Karya ) Kecamatan Berastagi bersama DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) IPK Kabupaten Karo, Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) DPD IPK beserta seluruh jajaran dan penasehat di Gedung Pijerpodi Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, pada Jumat, ( 02/10/2020 ) yang dimulai pukul 12.00 Wib.

Dalam temu ramah tersebut di hadiri juga oleh tokoh senior DPD IPK Karo, seluruh Pimpinan Ranting PAC Berastagi, para penggiat pertanian perekonomian, para pengusaha, dan mitra pajak roga Berastagi.

Dalam sambutannya ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting menyampaikan, ” ucapan terima kasih kepada pengurus PAC Berastagi dan seluruh Ranting – Ranting yang hadir. Terima kasih kepada Penasehat DPD IPK ibu Cory Sebayang ( Wakil Bupati Karo ), Wakil DPD IPK yang juga merupakan Direktur Karo United, Theopilus Ginting, serta para pengusaha dan penggiat perekonomian pertanian.

Terkhusus kepada PAC IPK Berastagi dan seluruh Ranting saya sampaikan salam sehat, solid, maju terus. “Kita IPK sekarang bukan Organisasi kepremanan tapi Ikatan Pemuda Karya ke Karyaan, dan kita ikut pemerintahan untuk bersama-sama membangun Tanah Karo ini, ujar Gembira Ginting penuh semangat.

Sementara itu, Direktur LBH IPK Kabupaten Karo, Jesaya Pulungan SH juga menyampaikan, “Dalam tahun politik ini kita tahu bahwa Penasehat DPD IPK, Cory Br Sebayang dan wakil ketua Theopilus Ginting, mereka berdua mencalonkan diri menjadi Calon Bupati / Wakil Bupati Karo pada Pilkada 9 Desember mendatang,maka mari bersama – sama kita satukan dukungan kepada mereka,ucapnya sembari mengumandangkan yel – yel IPK, ” IPK Jaya, IPK setia, IPK luar biasa, Cory – Theo, menang dan hidup IPK….!!!
Kita akan dukung penasehat dan wakil ketua DPD kita untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo yang saat ini mereka berdua sudah hadir bersama kita, ujarnya berapi-api.

Sedangkan Theo Ginting dalam sambutannya mengatakan, disini saya sampaikan bahwa disini ibu penasehat kita sudah resmi menjadi nande/ibu, saya Theo Ginting berharap kita semua bergandengan tangan untuk menyatukan kekuatan, baik para kaula muda, kaum milineal satukan dukungan untuk kami berdua ( Cory – Theo ).

Kepada pelaku usaha dan penggiat pertanian, mitra pajak roga kota Berastagi harapan saya kita bangkitkan kejayaan pertanian di Karo, maka mari lah kita bersatu dan lebih berkarya lagi untuk Karo maju Indonesia maju.

Sementara di akhir sambutan Cory Br Sebayang menyampaikan rasa bangganya kepada IPK, ” saya bangga atas ke kompakan para pemuda IPK,di kesempatan ini terima kasih juga kami ucapkan atas kehadiran perkumpulan pengusaha dan penggiat perekonomian pertanian. ” Aku Cory Sebayang mindo penampat man bandu kerina man kerina anak Berastagi enda ( minta bantuan kalian semua anak Berastagi ini )”, agar mendukung saya untuk menjadi Bupati dan Theo sebagai Wakilnya,saya selaku anak beru Kota Berastagi ini meminta dukungan semua masyarakat yang ada di sini, katanya.

Cory menambahkan, dikesempatan ini saya juga sampaikan agar masyarakat Kota Berastagi khususnya supaya kita tetap waspada dan jaga kesehatan, dengan menggunakan masker agar terlindungi masuknya virus dari mulut dan hidung, dan untuk saudara – saudara seperjuangan rekan – rekan IPK mari kita berjuang berkarya untuk membangun Tanah Karo ini.

Saya harapkan IPK ada dimana – mana dalam hal positif,selalu ada di masyarakat ketika ada kebakaran ada kemalangan disitu hadirlah IPL. Berastagi adalah Daerah Pariwisata, maka kiranya IPL bergandengan tangan dengan Pemerintah setempat untuk membersihkan kota ini harap Cory.

Rianto ginting/Lia hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed