oleh

Ketua KPUD Karo,Gemar Tarigan,ST : Kita Tunggu Tanggapan Dari Masyarakat

Karo-Sumut, Agaaranews.com

Baru Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Yus Felesky Surbakti dan Paulus Sitepu, yang sudah pasti menyerahkan dokumen perbaikan kelengkapan pencalonan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo,berkas perbaikkan tersebut diserahkan pada Rabu 16 September 2020 sore

Kepastian penyerahan Dokumen pencalonan dan syarat calon kelima Bapaslon di hari terakhir itu (14-16 September 2020) ditandai dengan kehadiran Tim Pemenangan kelima Bapaslon didampingi oleh Liaison officer (LO). Tadi, Kita sudah periksa Dokumen dan syarat kelengkapan ke – lima Bapaslon itu dengan bukti tanda terima.

Dan khusus kepada Bapaslon jalur perseorangan Cuaca Bangun dan Agen Morgan Purba, diberi tenggang waktu dalam perbaikan kelengkapan berkas yakni pada tanggal 18-20 September 2020,”jelas Ketua KPUD Kabupaten Karo,Gemar Tarigan,ST.

Gemar menambahkan, bahwa setelah masuk Dokumen dari perwakilan masing-masing Bapaslon, selanjutnya pihak Komisioner KPUD akan melakukan tahapan Verifikasi berkas terhadap kelengkapan dan keabsahan Dokumen Bapaslon.

Kemudian dimasa tenggang mulai hari ini Tanggal 16 s/d 22 September, sambil menunggu bila ada tanggapan masyarakat ,maka kita akan lakukan klarifikasi,dan bila di tenggang waktu tersebut disimpulkan memenuhi syarat Dokumen pencalonan, maka selanjutnya pada tanggal 23 September 2020 kita tetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon),sebaliknya jika tidak, maka akan kita batalkan sebagai Paslon, “ungkapnya.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed