oleh

Khenoki Waruwu Calon Bupati Nomor Urut 01 Cakada Nias Barat Dengan Rasa Peduli Memberi Pertolongan Pertama Kepada Warga Yang Kecelakaan Sepeda Motor

 

Nias Barat,Agaranews.com, ( 15/10/2020 ) Khenoki Waruwu Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut 01 Desa Maokho Untuk Menghadiri Undangan Repsesi pernikahan Saudara Alfon Hia di Sirombu Bersama Rombongan dan Tim pemenangnya.

Ditengah perjalannya menuju Sirombu Khenoki Waruwu Bersama rombongan melintas jalan raya khususnya di Desa Moakha kecamatan Sirombu. Dengan tiba-tiba Khenoki Waruwu berhenti dan seluruh rombongan kaget dengan melihat Khenoki Waruwu menemukan seorang perempuan dan anaknya tergeletak di tanah akibat jatuh dari sepeda motor. Dengan itu,ia langsung turun dari sepeda motor sebagai falitas satu-satunya dan memberikan pertolongan pertama kepada perempuan itu.

 

Kemudian Khenoki Waruwu bergegas mengajak rombongan untuk membantu membawanya ke Puskesmas yang terdekat yakni Puskesmas Sirombu. Khenoki Waruwu,sambil mengangkat perempuan itu kepada rombongan cepat bawa ke Puskesmas walaupun hanya tergores tangan kakinya dan luka di kepalanya dan juga anaknya,takutnya karena abu dilukanya makin parah, Ucapnya.

 

Sambil diantar ke Puskesmas Khenoki Waruwu dan salah satu rombongan dengan Ama riber Daeli,bersyukur dan berterima kasih dengan tidak adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini dan kedua bisa selamat dibawa ke Puskesmas. Muda-mudahan lukanya tidak begitu parah dan demikian juga anak itu, Tuturnya.

 

Seterusnya sambil menaikkin sepeda motor untuk melanjutkan perjalanan menuju undangan resepsi. Khenoki Waruwu berpesan kepada rombongan agar di ikuti informasi perkembangan pengobatan dan perawatan perempuan dan anak itu juga menegaskan kepada salah satu rombongannya yang mengantar ke puskemas agar meminta kepada pihak rumah sakit untuk menangani secepatnya, juga sesuai pernyataan perempuan itu mereka jatuh sendiri tanpa ada orang yang bersenggolan, Tandasnya.

 

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed