oleh

Kodam IM Dukung Ketahanan Pangan Gayo Lues dan Pembukaan 20 Km Jalan Lesten-A.Tamiang

-GAYO LUES, HEADLINE-30147 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS  | Dalam Rangka Mengurangi Dampak Ekonomi Akibat penyebaran Virus Covid 19, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin menerima audensi dari Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, yang diterima Pangdam di ruang tamu Kodam IM, pada Selasa(2/6) di Banda Aceh, Pertemuan tersebut juga dalam rangka bersilaturrahmi dengan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Menurut keterangan yang disampaikan Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru kepada wartawan melalui pesan WhatsApp Kamis (4/6) menyebutkan , pertemuan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran Pandemi wabah virus Covid -19.

Kedatangan Bupati Gayo Lues yang didampingi Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm.Sugiharto, SE, Diterima Langsung oleh Pangdam Iskandar Muda beserta jajaran nya Aster Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, serta Daninteldam IM, Dalam acara silaturrahmi tersebut Bupati Gayo Lues juga meminta dukungan penuh dari jajaran Kodam Iskandar Muda untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, dan mendukung terlaksananya proses Ketahanan Pangan di Kabupaten Gayo Lues, jelasnya.

“Selain Karya Bakti tersebut Bupati juga meminta dukungan dari Kodam Iskandar Muda dalam meningkatkan pembukaan ruas jalan baru sejauh 20 KM yang menghubungkan dua Kabupaten, yaitu ruas jalan Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya sudah pernah disurvei oleh Tim Ekspedisi Gayo lues, Lesten-Aceh Tamiang, sebut Muhammad Amru.

Sementara Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin setelah menerima acara silaturrahmi dan Audiensi dari Pemerintah Kabupaten Gayo Lues tersebut menyatakan dengan tegas kesiapan Jajaran Kodam Iskandar Muda dalam rangka pembukaan ruas jalan Gayo lues, Lesten- Aceh Tamiang sejauh 20 Km, serta membantu sepenuhnya Kabupaten Gayo Lues dalam menjaga Ketahanan Pangan akibat lemah nya perekonomian masyarakat yang terdampak Virus Covid 19, demikian Pangdam IM menyatakan.

Teks foto : Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin saat menerima kunjungan Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru, yang didampingi Dandim 0113/Gayo Lues, Selasa (2/6) diruang tamu Kodam Iskandar Muda. (ASWADI SAMBO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed