oleh

Komunitas Hartob Aceh Tenggara Lakukan Peduli Kasih

*Kegiatan pelayanan sosial dilakukan di Yayasan Panti jompo, anak cacat, dan kakek yang sakit

Kutacane, Agaaranews |  Komunitas Harimau Toba(Hartob) Aceh Tenggara, melakukan pelayanan dan bantuan sosial, pada hari minggu (30/8-2020).

Kegiatan pelayanan dan bantuan sosial dilaksanakan di Yayasan Panti Jompo Rahmad Naksabandi desa Pulonas Baru Kecamatan Lawe Bulan, kepada seorang anak yang sakit dan cacat Pahdiar Alfathir di desa Lawe Sagu Hulu, dan kepada Bapak Idris di Kute Lawe Loning Aman Kecamatan Lawe Sigala-gala.

Ketua Komunitas Harimau Toba (Hartob) Aceh Tenggara, Ramses Patar Hutauruk mengatakan kepada Ibu-ibu jompo di Yayasan Panti Jompo Rahmad Naksabandi, bahwa kedatangan mereka adalah untuk melihat para orangtua jompo, dan membagikan sekedar bantuan, yang disumbang oleh para anggora Komunitas, ujarnya.”

Sedangkan Penasehat Hartob, Sahara Purba yang mantan anggota DPRK menyatakan, bahwa kedatangan Hartob adalah untuk melihat kesehatan para orangtua jompo, dan mendoakannya. Juga, Sahara Purba melanjutkan, supaya Ibu-ibu jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, tapi lihatlah keikhlasan kami, dan semoga juga pemerintah memperhatikan Panti jompo yang sederhana ini, ucapnya.”

Pantauan Jurnalis media online Agaaranews, hadir Ketua Komunitas Harimau Toba (Hartob), Ramses Patar Hutauruk; Penasehat Hartob, Sahara Purba; dr. Indah Tambunan yang mantan Kapuskesmas Gurgur Pardomuan, dan dr. Eva dari Macan Jepit; serta seluruh anggota Komunitas Hartob Aceh Tenggara.(P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed