oleh

KORSP KOMANDO LIN Kecamatan megang sakti siap memenangkan H2G

Musi Rawas, Agaaranews.com semakin solid nya aktifis di wilayah kabupaten musi rawas yg memberikan dukungan pilihan kepada H2G MULYA, begitu juga dengan Zainuri Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Musi Rawas sudah menyatakan dukungan nya kepada H. Hendra Gunawan (H2G) dan H. Mulyana (Mulya) calon Bupati Musi Rawas periode 2020-2025. Pernyataan tersebut disampaikan melalui media Sosial yang diterbitkan bermacam media online dan cetak. Dukungan seorang Ketua Umum Organisasi yang terkenal di Musi Rawas tentunya sangat berpengaruh terhadap pengurus dan Anggota nya.

Miswanto,S.IP. Ketua Korsp Komando Lembaga Investigasi Negara Kecamatan Megang Sakti, saat di konfirmasi awak media Menjelaskan, setelah kami mengetahui Ketua Lembaga Investigasi Negara yang sekaligus aktifis pemuda dari megang sakti mendukung penuh dan berjuang memenangkan H2G-MULYA, kami selaku pengurus Korsp Komando Kecamatan juga mendukung penuh dan berjuang memenangkan H2G-MULYA menjadi Bupati Musi Rawas. Zainuri Ketua kami aktifis yang sudah senior untuk menjaga persaudaraan antar anggotanya beliau tidak memaksa kami untuk ikut berjuang memenangkan Paslon dukungannya. Namun kami yang sangat mengenal sosok beliau dukungannya tidak salah. Dukungan beliau tentunya demi majunya Musi Rawas, oleh karena itu kami seluruh jajaran Korsp Komando LIN Kecamatan akan berjuang maksimal menghantarkan kembali H2G memimpin Musi Rawas. Dengan mengajak keluarga, sahabat, pemuda dan masyarakat agar mendukung H2G-Mulyana. Kata Miswanto,S.IP.

Lanjutnya, H2G pemimpin yang cerdas, sosok H2G masih sangat dibutuhkan pemimpin Musi Rawas. Betul apa yang dikatakan ketua kami “tetak seribuh kami tetap dukung H2G” dan lagi kami jajaran pengurus Lembaga Investigasi Negara asli warga Musi Rawas yang berdomisili dan berKTP Musi Rawas. Jadi kami memiliki hak suara untuk memilih H2G-Mulyana. Menang, menang, menang H2G lanjutkan 2 periode. Tegas MISWANTO,S.IP

Zainuri…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed