oleh

KPPN Lhokseumawe Melakukan Penyerahan DIPA Tahun 2021

Aceh Utara, Agaranews.com Lhokseumawe (Muazir M) — Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe, melakukan penyerahan DIPA Tahun 2021 kepada Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Kantor Kementerian Agama kota Lhokseumawe di ruang kerja Kakankemenag Lhokseumawe., Selasa (22/12).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut Kakankemenag Lhokseumawe diwakili Kasubbag Tata Usaha, H. Muzakkir beserta bendahara kantor dan staf perencanaan, Plt. Kepala KPPN Lhokseumawe Teguh Sucipto beserta tim.

Sebelum penyerahan DIPA dilakukan, Plt. Kepala KPPN Lhokseumawe Teguh Sucipto menyampaikan kunjungannya hari ini tidak hanya untuk penyerahan DIPA kepada Kankemenag Lhokseumawe saja, melainkan kunjungan silaturahmi dengan mitra kerja KPPN Lhokseumawe,

“Kebetulan saya baru bertugas di KPPN Lhokseumawe, jadi saya ingin bersilaturahmi dengan mitra kerja KPPN” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan beberapa evaluasi pelaksanaan anggaran Tahun 2020 dan langkah-langkah strategis yang harus dilaksanakan oleh satuan kerja setelah menerima DIPA Tahun 2021.

Kasubbag TU H. Muzakkir menyampaikan terimakasih atas kunjungan Plt. Kepala KPPN beserta tim ke Kankemenag Lhokseumawe.

“Kita berharap dukungan serta arahan dari KPPN Lhokseumawe dalam mengawal administrasi anggaran keuangan di Kankemenag Lhokseumawe, mudah-mudahan di tahun 2021 pelaksanaan realisasi anggaran dapat berjalan lancar” terang Muzakkir.”(Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed