oleh

KPUD Karo Segera Cek Kesehatan Ke-2 Bagi Paslon Bupati / Wakil Bupati Karo Tahun 2020

Karo – Sumut, Agaranews.com

Empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati / wakil Bupati Karo Tahun 2020 yang masing – masing diusung oleh Partai pendukung yang dinyatakan sah dan secara resmi telah terdaftar di KPUD Kabupaten Karo melaksanakan cek kesehatan sejak kemarin Selasa 08 sampai dengan hari ini Rabu 09 September 2020,di RSU,H.Adam Malik Medan,Sumatera Utara.

Keempat pasangan yang sudah melakukan Psikotes yakni : Iwan Sembiring Depari – Budianto Surbakti, Jusua Ginting – Saberina Tarigan, Cory S Sebayang – Theopilus Ginting, serta Yus Felesky Surbakti- Paulus Sitepu, keempat pasangan calon ini sudah melakukan Psikotes dan kita menunggu hasil dari Tim Medis,” ujar Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan ST.

Gemar menambahkan bahwa,tahapan berikutnya usai melakukan agenda Psikotes hari ini Rabu 09 September 2020,maka akan dilanjutkan dengan General Cek Up (Pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh ) dilaksanakan pukul 09.00 Wib hingga selesai.

“Hasil dari kedua tahapan tersebut akan dikeluarkan pihak Rumah Sakit tiga hari dari sekarang,dan kita akan menunggu hasil yang dikeluarkan pihak Tim Medis, agar bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya,” jelas Ketua KPUD Karo yang ganteng ini.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed