oleh

KSJ Karo Berikan Bantuan Ke-dua Desa di Kabupaten Karo

  • Karo-Sumut,Agaranews.com

Wabah pandemi yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir ini,membuat terpuruknya perekonomian masyarakat dibelahan dunia. Masyarakat Karo juga merasakan dampak dari adanya pandemi covid-19 ini.

Namun yang dialami tiga keluarga Desa Lingga dan tiga keluarga di Desa Payung lebih menyedihkan lagi,bagaikan sudah jadi ketimpa tangga. Dimana ditengah derita akibat pandemi covid-19, mereka juga harus mengalami kerugian harta benda akibat rumah mereka mengalami kebakaran beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal ini , maka KSJ KARO mengumpulkan Donasi uang,dan bantuan tersebut diberikan secara simbolis di dua tempat berbeda yaitu Desa Payung dan Desa Lingga,Kabupaten Karo,Sumatera Utara.
Bantuan ini Langsung di serahkan oleh ketua KSJ Karo Roma Dona di dampingi pengurusnya,Suhendrik Pelawi selaku Bendahara, Zainal Wakil Sekretaris, Maitran Tarigan/Aseng dan rekan rekan lainnya. Selain dari donasi uang , KSJ Karo juga memberikan masker, pakaian layak pakai dan perlengkapan sekolah. Dalam sambutannya Ahli musibah sangat bersyukur disaat situasi sekarang masih ada komunitas yang mau berbagi, meski Komunitas Sedekah Jum’at baru dua bulan berdiri di Tanah Karo,”Terima kasih banyak atas atensinya buat kami, ujar ibunda Salwa di sela – sela menerima bantuan.

Setelah penyerahan bantuan ke-enam keluarga didua Desa,KSJ Karo membagikan takjil untuk jemaah di Masjid yang terdapat di Desa Payung dan Desa Lingga,acarapun berakhir dengan sholat magrib bersama.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed