oleh

Lembaga Sangkar Agara : Sandiwara Besar Penanganan Gas Bersubsidi

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30181 Kali Dibaca

Kutacane , Agaranews.com |  Saat di temui awak media Agara News di kediaman nya Ketua Lembaga Sangkar Agara di mintai tanggapan atas kerja Satgas Gas 3 kg baru baru ini bung Rudi Tarigan dengan lugas menyebutkan 10 Juni 2020,” lembaga kita terlibat, saya ikut andil disitu dan semua celah kebobrokan terkait regulasi serta aturan hak konsumen banyak yang di kangkangi oleh oknum oknum” tegas bung Rudi Tarigan.
Baru baru ini Masyarakat begitu sangat di kejutkan dengan kerja team Satgas Gas 3 kg ini yang begitu genjar melakukan Razia setiap sudut agar Harga Gas stabil serta menekan langkanya Gas 3kg bersubsidi ini.
Media coba menggali lebih dalam terkait hasil penemuan team Satgas bung Rudi Tarigan hanya menyebutkan kita lihat apakah mereka serius, karena menurut bung Rudi Tarigan ada beberapa temuan layak di bawa ke APH.
Bung Rudi Tarigan :

jika mereka hanya coba memanfaatkan lembaga saya sebagai tumbal , lembaga saya siap akan teruskan temuan ke APH , Pertamina dan Kapolda,ungkap ketua Sangkar tersebut.

Awak media semakin penasaran terhadap temuan team,kenapa ketua lembaga Sangkar ini semakin menggebu Gebu terkait temuan ini???
Pada akhir wawancara kami dengan nada menggegar lugas tegas bung Rudi Tarigan mengingatkan siapapun yang coba menghalangi serta menjadikan lembaga Sangkar tumbal dilapangan akan siap membuka temuan ke publik yang secara hukum ada beberapa bisa diseret ke APH ,ada Agen/penyalur yang mengangkangi regulasi harga perBup ke pangkalan pangkalan, mensilumankan jatah Gas 3kg ke salah satu SPBU,Mudahnya Barang luar Melewati pos perbatasan yang sangat mengakibatkan melambungnya harga gas bersubsidi tersebut.
Lembaga Sangkar sangat serius ,jadi kita lihat saja pungkas bung Rudi Tarigan ledakan apa dalam waktu dekat akan kita perbuat. Tim .RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed