oleh

Lepas Sambut Camat Darul Hasanah yang Lama, Dengan Camat Yang Baru

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30224 Kali Dibaca

Kutacane, Agaranews com  |  Acara lepas sambut camat yang lama Tarmizi,sp,MM , dengan camat yang baru Hayadun , sp di oprum kantor camat darulhasanah ,berjalan hikmat dan lancar,Selasa 9 /6/2020

Acara lepas sambut ini ,di hadiri muspika pelus ,imum mukim dan seluruh kepala desa se ke camatan darulhasah yang menyasi kan acara tersebut.

Pada dasar nya, di sampaikan oleh Hayadun ,sp selaku camat baru di kecamatan darulhasanah kabupaten AcehTenggara ,

Terima kasih kepada camat yang lama udah beberapa tahun memimpin di ke camat darulhasanah ini , dan terima kasih juga , setinggi tinggi nya kepada bapak bupati Raidin pinim
Telah di percaya kan melantik saya sebagai memimpin wilayah kecamatan camat darul hasanah kabupaten aceh tenggara ,

Sumpah jabatan ini, yang di berikan kepada saya adalah amanah,sesuai dengan intruksi bupati kabupaten aceh tenggara

Maka dengan ini saya sampai kan kepada , imum Mukim dan seluruh kepala desa se kecamatan darulhasanah ,Tentang masalah Mengelola dana Desa ,Harus Transparan terhadap masyarakat ,harus di musauwarah kan tiap pengajuan dana desa.
Dan harus di fungsi kan oprator oprator masing masing desa sendiri tegas nya.

pada umum nya, kata arahan kapolsek darulhasanah ,ipda SUGENG acara lepas sambut Camat yang baru, tentang masalah kepala desa , saya ingat kan lagi kepada kepala desa saya se kecamatan darilhasanah , harus keterbukaan pulik ,Tidak bisa di tutupi, dan transpran ,dan musauwarah terhadap masyarakat , jelas. reporter (Salihan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed