oleh

Lima Paslon Bupati/Wakil Bupati Resmi Mengikuti Pertarungan Pada Pilkada 2020

Karo-Sumut, Agaranews.com

Pada hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karo sekaligus penandatanganan deklarasi kampanye damai dan pakta integritas pada Pilkada Karo di Aula Hotel Sinabung Berastagi, Kamis 24 September 2020.

Selain dari jajaran KPUD Karo yang diketuai,Gemar Tarigan,ST terlihat hadir pada acara tersebut antara lain : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Dandim 0205/TK, Letkol. Kav. Yuli Eko Hadiyanto S.Sos, Kapolres Karo, AKBP. Yustinus Setyo Indriyono SIK SH, Kajari Karo, Denny Achmad SH. MH, Wadanyonif 125/Si’Mbisa, Mayor. Inf. Irwansyah, Ketua Bawaslu Karo Eva Juliani Pandia SH, dan Kepala Kesbangpol Linmas, Tetap Ginting S.Sos serta tamu undangan lainnya.

Pada acara pengundian nomor urut ini dihadiri kelima paslon dengan didampingi satu orang tim pemenangan. Dalam hal ini tamu undangan sangat dibatasi dikarenakan adanya penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Berikut nomor urut Paslon berdasarkan hasil undian :

Pasangan Brigjen TNI (Purn) Jusua Ginting SIP – dr. Saberina br Tarigan MARS Nomor Urut : I ( satu )

Pasangan Cuaca Bangun SE Ak M.Si SH MH – Agen Morgan Purba
Nomor Urut : 2 ( dua )

Pasangan Iwan Sembiring Depari SH – Ir. Budianto Surbakti MM
Nomor Urut : 3 ( tiga )

Pasangan Yus Felesky Surbakti – Drs. Paulus Sitepu
Nomor Urut : 4 ( empat )

Pasangan Cory Sriwaty br Sebayang – Theopilus Ginting
Nomor Urut : 5 ( lima)

Setelah selesai pengundian nomor urut, KPUD Karo akan melaksanakan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan penandatanganan deklarasi kampanye damai bersama masing-masing Pasangan Calon.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed