oleh

M. NAJUR kembali terpilih Ketua PGRI Aceh Singkil secara Aklamasi Priode 2020/2025.

Aceh Singkil, Agaranews.com Komperensi PGRI ke XXII yang di laksanakan Sabtu,(03/20)yang lalu di gedung Serba guna Langgeng Jaya Tulaan,Rimo Aceh Singkil,berjalan alot dan sangat menegangkan

M. Najur terpilih secara aklamasi, meskipun beliau berharap ada regenerasi kepemimpinan ditubuh PGRI Aceh Singkil, tetapi seluruh cabang PGRI Kecamatan merekomendasikan beliau untuk menjadi Ketua PGRI Aceh Singkil Kembali.

regenerasi kepemimpinan ditubuh PGRI Aceh singkil adalah salah satu point yang harus diperjuangkan, makanya dari awal saya mendorong kader kader muda untuk maju menjadi ketua PGRI Aceh Singkil, karena bagi bagi saya pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang mampu melahirkan pemimpin berikutnya, terang M. Najur.

secara terpisah Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil, sugiarto, S.Pd yang kami hubungi via telephon menyampaikan bahwa terpilihnya kembali saudara M. Najur menjadi ketua PGRI Aceh Singkil secara aklamasi, adalah menjadi bukti bahwa guru Aceh Singkil merasa puas dengan kepemimpinan beliau selama ini, memang kami akui selama kepemimpinan beliau, PGRI Aceh Singkil sangat berkontribusi terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Aceh Singkil. PGRI selalu melakukan advokasi terhadap kesejahteraan guru baik PNS maupun Non PNS. meskipun terkadang terjadi perselisihan pendapat antara Dinas Pendidikan dengan PGRI, namun semuanya bisa diselesaikan secara arif dan bijaksana. kami berharap kedapan PGRI tetap menjadi mitra strategis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam meningkatkan kompetensi guru Aceh Singkil.

Dalam sambutanya, M. Najur menyampaikan kepada BUpati Aceh Singkil, bahwa hingga hari ini PGRI Aceh Singkil belum memiliki Kantor Sekretariat sendiri, karena selama ini Kantor skretariat masih menumpang di Ruko milik Pemda, beliau berharap semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil segera membangunkan Kantor Sekretariat PGRI, dikarenakan keberadaan PGRI Aceh Singkil sangat membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Pendidikan Aceh Singkil.Selain itu kantor tersebut direncanakan membuka badan usaha pgri, diharapkan dari usaha itu mampu mendanai operasioanal PGRI

Hal senada juga disampaikan Ketua PGRI Aceh Al Munzir, beliau berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil untuk membangunkan kantor PGRI, karena PGRI Aceh Singkil telah mengharumkan bukan saja untuk aceh singkil, tetapi juga untuk aceh, sebab PGRI Aceh singkil selain sering mendapatkan penghargaan dari PB PGRI, PGRI Aceh Singkil juga sangat diperhitungkan dalam menentukan kebijakan ditingkat Nasional.

dalam sambutanya, Bupati Aceh Singkil menanggapi permintaan Ketua PGRI Aceh Singkil, beliau menyampaikan bahwa sangat mendukung apabila PGRI Aceh Singkil memiliki kantor sekretariat, namun dikarenakan anggaran Pemerintah Daerah masih difokuskan untuk penanganan covid 19, maka pemda belum bisa menganggarkan pembangunan kantor sekretariat PGRI, tetapi untuk sementara PGRI Aceh Singkil boleh memakai gedung Milik Pemerintah Daerah yang tidak terpakai, silahkan pilih, nanti saya rekomendasikan. imbuhnya.

Sementara itu pengurus Lembaga PEMDIKNAS (Pemerhati Pendidikan Nasional Aceh Singkil) NurrizalKahfi Pohan mengucapkan Selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang telah menggunakan hak demokrasi nya dalam komprensi PGRI Ke XXII, secara Arif dan bijak agar PGRI Aceh Singkil tetap exsis dalam membangun pendidikan Aceh Singkil kedepan lebih.maju lagi tegas nya

Rizal Pohan…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed