oleh

Masarakat Aceh singkil beramai ramai mendatangi dinas koperasi dan UMKM

Singkil Agaranews com-
Sejak dibuka nya kembali pendaftara BLT bagi usaha mikro ,gelembang ke dua, masarakat beramai ramai mendatangi dinas koperasi da UMKM Aceh Singkil dalam rangka mendaftarkan diri selaku usaha mikro .untuk mendapat kan bantuan modal usaha di dalam masa pendemi covid .yg berkepanjang di tanah air ini .

Kepala dinas UMKM Aceh singkil , Faisal ketika di komfermasih oleh awak media ,mengatakan pihak nya membuka pendaftaran itu sampai tanggal 15 Oktober secara tetanseparan kepada masyarakat.
Juga Faisal selalu menyampaikan Kepada masarakat yang hendak mendaftarkan usahanya segera mendafkan diri sampai tanggal yang ditentukan .dengan bambawa formulir yang telah di terap kan .
Oleh pemerintah pusat .
Halitu disampai Kanya lewat via WA . jugak langsung di hadapa masarakat yang mendatangi kantor nya .
12/10/2020 .

PAisal jugak mengatakan .ianya sangat terharu dengan kedatangan para usaha mikro dalam mendaftarkan diri ke kantor nya. Mudah mudaha hendak nya bantuan dari presiden ini semuanya medapatkan nya .Ujar kadis Faisal .

Faisal jugak berharap kepada masyarakat dalam pendaftaran ini ,dinasnya hanya sebatas menerima surat permohona ,namun yang memutus kan nya adalah pemerintah pusat serta pihak per bankan yang menentukan nyananti.

Sementara itu seorang warga desa silaong.kecamatan simpang kanan kabupaten Aceh singki risyani mengatakan .dalam pendaftaran tersebut kami masarakat mandapat pelayanan yang baik serta bijak sana oleh dinas tersebut .begitu banyak nya masarakat yang datang namun tidak satu pun yang merasa kecewa atas pelayanan nya.semua nya berjalan tertip dan aman ujar Risyani

Risyani jugak berharap akan bantuan itu .Karana semasa pendemi ianya selaku padagang jualan pakaian .susah mengumpul kan uang .Karan jualan nya macet tak laku dikernakan faktut ekonomi masyarakat yang semakin merosot kerna covid -19
Tutup nya .

Reporter M.khalis

 

 

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed