oleh

Masih Banyak Rumah Tak Layak Huni Di Tanggerang Selatan

Tangsel,Agaranews.com – Ternyata di tengah semaraknya jargon keberhasilan Pemkot Tangsel dalam pembangunan, masih banyak warga miskin yang tinggal di rumah tak layak huni. Salah satunya seperti yang diramaikan media online menimpa pasangan suami- istri bernama Narun dan Mursih, warga RT.005/06 kelurahan Cempaka Putih kecamatan Ciputat Timur.
Konon Narun yang punya penyakit paru-paru dan istrinya mengidap kanker payudara mendiami gubuk tersebut sejak 1999. Sebagai penjaga keamanan dengan gaji Rp.700 ribu sebulan, Narun menghidupi 2 anaknya yang masih sekolah. Selama ini,khususnya masa pandemi covid19, dia sangat mengharapkan bansos dan sejenisnya. Apalagi sudah lama juga dia menunggak BPJS yang mengurangi kesempatan mengobati penyakitnya.
Lurah Cempaka Putih, Tarmizi mengakui warganya tersebut belum masuk daftar untuk mengikuti program rutilahu. Namun itu akan diprioritaskan. “Saya bersama pak Camat disaksikan RT,RW dan BKM sudah lakukan survey ke lokasi. Ini segera ditangani,” jelas Tarmizi lagi.(Odjie/red)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed