oleh

Mayat Perempuan Ditemukan Dengan Luka Bakar, Gegerkan Warga Desa Juhar Ginting

Tanah Karo. Agaaranews.com – Masyarakat Desa Juhar Ginting Kecamatan Juhar Kabupaten Karo pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 pukul 09.00wib, dikejutkan dengan kabar berita ditemukannya mayat seorang wanita tua di kebun coklat, wanita tua yang di kenal masyarakat sehari-harinya sebagai petani tersebut tewas dengan kondisi luka bakar penuh di kepalanya.Kronologi kejadian yang disampaikan pihak Humas Polres Tanah Karo, bahwa pada hari Selasa tanggal 18/05/2021 pukul 09.00 wib, Sekdes Desa Juhar Ginting yang bernama Rizendri Ginting (34), melaporkan kejadian ini ke Polsek Juhar, bahwa telah ditemukan mayat seorang wanita di kenalnya bernama Dame Br Ginting dalam kondisi luka bakar.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Juhar Iptu CH Nababan bersama anggota dan personil Puskesmas Juhar langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan di area sekitar mayat di perladangan Kersik Desa Juhar Ginting milik korban.

Barang bukti yang diamankan berupa parang dan sarung parang, selanjutnya mayat korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna keperluan outopsi.

(Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed