oleh

Mediasi penyelesaian Dugaan penyerobotan lahan warga diadakan di Aula Desa KAIN GOLONG

Aceh Singkil, Agaranews.com          Berikut hasil liputan AGARANEWS dalam musyawarah yang difasilitasi oleh pemerintahan Desa KAIN GOLONG kecamatan Simpang Kanan kabupaten Aceh Singkil hari ini Kamis 27 Agustus 2020 diaula Desa pemerintahan diwakili oleh Sekretaris Desa ( Bapak ARIS RIZAL Babinkamtibmas dan RONI E. Dari polsek Simpang Kanan )
Warga yang lahanNYA diduga terkena serobot menyampaikan bahwa harapan mereka permasalahan ini dapat diselesaikan tuntas dengan musyawarah kekeluargaan .
Kepala Desa yang diwakili oleh Sekretaris Desa menjadi fasilitator dalam musyawarah ini yang juga dihadiri warga yang keberatan atas dugaan penyerobotan dimaksud yang berlanjut pada pengecekan lokasi permasalahan di Dusun II ( Dua ) Desa Kain Golong
Penyerobotan ini diduga terjadi sejalan dengan pelaksanaan program peremajaan tanaman warga petani kelapa sawit yang berlokasi di dusun I (Satu ) dan II ( Dua Lok Janting )
Pantauan AGARANEWS Musyawarah dimulai jam 10.00 pagi sampai jam 13.15 dengan menghasilkan kesefakatan damai secara kekeluargaan . ( A.Siregar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed